PUBG Mobile Kini Dimainkan Lebih Dari 10 Juta Pengguna Diluar Cina





Bagi kamu yang selama ini sedang berdiam diri di dalam gua, PUBG Mobile adalah game iOS dan Android yang sedang naik ke puncak popularitasnya untuk saat ini. PUBG Corp. terus memberikan pembaruan fitur dan konten secara reguler menjadikan game ini selalu segar dengan berbagai hal baru. Ditambah lagi dengan adanya pembaruan besar 0.5.0 yang baru saja sampai di App Store beberapa hari kemarin.

Tencent dan PUBG Corp. memberikan pernyataan bahwa game tersebut kini telah memiliki 10 juta pengguna harian aktif yang tersebar di seluruh dunia. Angka tersebut belum termasuk pengguna dari Cina karena terdapat sedikit perbedaan pada tanggal perilisan PUBG Mobile di Cina untuk iOS dan Android. Pencapaian tersebut berhasil diraih kurang dari dua bulan semenjak game ini dirilis untuk seluruh dunia kecuali Cina .



Pengembang telah merilis infografik baru mengenai PUBG Mobile dengan beragam variabel seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas. Saya menjadi penasaran apa saja hal baru yang akan tim pengembang tambahkan untuk pembaruan berikutnya.

Kabarnya, setiap bulan mereka akan memberikan pembaruan baru. Hal yang mengagetkan bagi saya adalah bagaimana mereka terus memoles versi iOS sedemikian rupa sehingga gamenya terlihat cantik dan berjalan dengan baik dibandingkan pada versi konsolnya.

Dengan pembaruan terbarunya yang menghadirkan peta tambahan, yaitu Miramar, mungkin ini saatnya kamu kembali bermain PUBG Mobile untuk mencoba berbagai hal baru. Ditambah lagi, sekarang kamu bisa menemukan tim dengan lebih cepat.

Download · Harga:


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/crypt-of-the-necrodancer-top-roundup.jpg





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply