Raisa Susul Chelsea Islan dan Isyana Sarasvati

Raisa Susul Chelsea Islan dan Isyana SarasvatiFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta – Raisa ikut menjadi wajah segar terbaru yang akan mewakili Oppo sebagai brand ambassador setelah Chelsea Islan, Isyana Sarasvati, Robby Purba, Rio Haryanto, dan Reza Rahardian.

Hubungan Raisa dengan Oppo sendiri sebelumnya telah terjalin cukup lama. Sebelum didapuk menjadi brand ambassador, pelantun lagu Kali Kedua ini sudah ditunjuk sebagai mitra strategis Oppo.

Peningkatan status ini merupakan salah satu perayaan Oppo yang sukses menembus posisi nomor dua besar di pangsa pasar smartphone Indonesia. Selain itu Oppo juga memberikan suguhan konser mewah bertajuk Oppo Selfie Fest 2016 di Nusantara Hall 1 Ice BSD, Tangerang, Banten.

“Hubungan Oppo dengan Raisa memang sudah cukup lama,” ungkap Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia kepada detikINET, di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Raisa Susul Chelsea Islan dan Isyana SarasvatiFoto: Oppo

“Selain karena cantik dan bertalenta, alasan Oppo menggandeng Raisa karena Oppo ingin menggaet fans Raisa yang menjadi target market Oppo. Anak-anak muda yang energik,” paparnya lebih lanjut.

Pengumuman Raisa sebagai brand ambassador turut diiringi dengan penampilan TVC Raisa saat melakukan syuting produk Oppo di Korea Selatan. Raisa sendiri berharap bisa mendapatkan dua juta views TVC dalam sehari.

“Seneng banget dan ge-er juga, selalu seru-seruan bareng Oppo dari konser sampai syuting bareng. Semuanya seru,” ungkap Raisa saat resmi didapuk menjadi brand ambassador Oppo.


(rou/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar