Rating Game Lebih Sakral Ketimbang 'Aset' Mia Khalifa

Jakarta – Mantan pornstar Mia Khalifa ternyata seorang gamer kelas berat. Hal itu terungkap ketika ia menawarkan imbalan yang cukup menggiurkan kepada bos developer game Take-Two Interactive.

Permintannya cukup sederhana, Mia yang sangat menggilai game basket NBA 2K18 ini meminta bos marketing Take-Two, Ronnie2K, untuk meningkatkan rating John Wall ketika game itu dirilis nanti.

Mia Khalifa sendiri ternyata seorang penggemar berat klub basket The Washington Wizards, klub tempat John Wall bermain sebagai guard. Di antara semua pemain yang memperkuat klub The Washigton Wizards itu, Wall yang menjadi pemain kesukaan wanita berusia 24 tahun ini.

Mia rupanya kurang puas dengan rating Wall dalam game yang berada di angka 90 dan berharap bisa menjadi 93. Ia pun langsung menghubungi Ronnie2K dan meminta untuk menaikan rating dengan tawaran pertama, yakni bermain game poker bersamanya. Namun, sayang tawaran ini ditolak mentah-mentah.

Rating Game Lebih Sakral Ketimbang 'Aset' Mia KhalifaFoto: Screenshot Twitter

Tak habis akal, Mia Khalifa kemudian mencoba untuk memberikan penawaran kedua. Tawaran kedua yang dilayangkan Mia Khalifa bisa bikin semua pria menelan ludah, yakni kesempatan untuk menjajal ‘aset berharga’ miliknya.

Cukup pede bisa berhasil, sayangnya tawaran Mia Khalifa untuk yang kedua kalinya ditolak. Ronnie bersikukuh tak akan menaikkan rating sang pemain di game tersebut. Lewat cuitan balasannya, Ronnie menyebut bahwa rating adalah sebuah hal yang sakral.

The ratings more sacred,” kicau Ronnie seperti dikutip detikINET dari akun Twitter miliknya, Sabtu (12/8/2017). (rou/rou)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply