Resmi! Assassin's Creed Rogue Sambangi PS4 dan Xbox One

Jakarta – Di awal tahun, Ubisoft punya kejutan bagi penggemar serial game Assassin’s Creed, khususnya bagi gamer konsol next-gen. Lewat pengumuman terbarunya, publisher game asal Perancis ini mengatakan jika Assassin’s Creed Rogue akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sekadar informasi, Assassin’s Creed Rogue dirilis tahun 2014 bersamaan dengan Assassin’s Creed Unity. Kala itu, game ini ditujukan untuk platform konsol last-gen (PlayStation 3 dan Xbox 360), sementara gamer PS4 dan Xbox One kebagian Assassin’s Creed Unity.

Assassin’s Creed Rogue bertindak sebagai sekuel dari Assassin’s Creed IV: Black Flag dan menjadi prekuel dari Assassin’s Creed III. Namun, final misi dari game ini menyambung ke Assassin’s Creed Unity, seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Jumat (12/1/2018).

Game ini memiliki perspektif yang unik. Di sini kita akan mengikuti jalan cerita tentang seorang mantan Assassin yang melawan saudaranya dan bertempur bersama Templar. Game menampilkan gaya permainan seperti Assassin’s Creed IV: Black Flag dan ber-setting di lautan es Atlantik Utara.

“Abad ke-18, Amerika Utara. Di tengah kekacauan dan kekerasan Perang Perancis dan India, Shay Patrick Cormac seorang pemuda yang tak memiliki rasa sakit anggota dari Brotherhood Assassin, mengalami transformasi gelap yang akan selamanya membentuk masa depan koloni Amerika,” tulis keterangannya.

Rencananya, game Assassin’s Creed Rogue Remastered akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2018. Sesuai dengan judulnya, game ini akan diperbarui dari segi grafis dan menyesuaikan dengan konsol masa kini. (mag/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply