Resmi Diumumkan, Ini Jadwal Rilis Kingdom Hearts 3

Jakarta – Petualangan Sora dan teman-teman Disney dalam Kingdom Hearts kembali berlanjut. Square Enix pun telah menyiapkan jadwal rilis untuk Kingdom Hearts 3 yang katanya siap meluncur di tahun 2018.

Sekadar pengingat, serial Kingdom Hearts pertama kali dirilis di tahun 2002 silam. Empat tahun kemudian atau pada tahun 2006, sekuel dengan judul Kingdom Hearts 2 diluncurkan.

Dengan jadwal peluncuran di tahun 2018, maka jarak antara judul kedua dan ketiga bisa dibilang terpaut sangat jauh. Walau demikian, ada beberapa judul spin-off yang dihadirkan dalam rentang waktu yang dimaksud.

Foto: istimewa

Sayang, Square Enix tidak menyebut jadwal secara rinci kapan tepatnya peluncuran akan terjadi di tahun 2018. Kendati demikian, dari video trailer yang dipamerkan Kingdom Hearts 3 menampilkan dunia baru berbasis waralaba Toy Story.

Tak hanya itu adapula karakter Disney baru, seperti Tangled dan Big Hero 6. Kingdom Hearts 3 dirilis hanya untuk PlayStation 4. Cerita yang disajikan seputar perjalanan Sora dan Rikku di dunia Mickey Mouse King, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (17/7/2017). (mag/fyk)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply