Resmi! The Last of Us Part II Siap Digarap

Resmi! The Last of Us Part II Siap DigarapFoto: Istimewa
Jakarta – Ajang PlayStation Experience 2016 yang berlangsung di Anheim, California, Amerika Serikat tadi malam menjadi kejutan yang luar biasa di penghujung tahun 2016. Bagaimana tidak, di penutup acara Sony tiba-tiba memberikan pengumuman mengenai The Last of Us Part II.

Tentu pengumuman Sony disambut sorak gembira dari pengunjung yang hadir. Pasalnya, sekuel ini seolah menjadi yang paling dinanti-nanti oleh gamer The Last of Us, setelah seri pertamanya lahir di tahun 2013 lalu.

Pengumuman ini disertai dengan pemutaran trailer perdana dari game action-adventure itu. The Last of Us Part II mengambil kejadian beberapa tahun sesudah seri pertamanya. Dan seperti yang bisa Anda lihat, Ellie kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja atau tepatnya berusia 19 tahun.

Duduk di pinggir ranjang sembari memainkan gitar, Ellie mendapat pertanyaan dari Joel terkait rencana yang akan ia lakukan ke depannya. “Aku akan mencari dan membunuh mereka semuanya,” ungkap Ellie.

Sayangnya trailer yang disuguhkan tidak menampilkan jadwal rilis dari The Last of Us Part II ini. Entah tahun 2017 atau tahun 2018. Yang pasti kini gamer PlayStation bisa bernapas lega karena Naughty Dog sudah menepati janjinya untuk menggarap sekuel The Last of Us.

Bicara The Last of Us, game eksklusif PlayStation ini memang mendapat sambutan yang luar biasa. Bahkan, game ini memenangkan penghargaan Game of the Year beberapa tahun yang lalu.

Karena hype yang luar biasa, Neill Druckman selaku Director di Naughty Dog pernah berjanji bahwa pihaknya akan menampung usulan menghadirkan sekuel. Hanya saja, kala itu rencana menggarap sekuel harus tertunda lantaran studio disibukkan dengan Uncharted 4.

[embedded content]
(mag/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar