Restoran Ternama di New York Ini Siap Layani Tamu dengan Apple Watch

Union Square Cafe

Union Square Cafe yang berlokasi di kota New York, AS, sepertinya bakal menjadi restoran pertama di dunia yang memanfaatkan perangkat Apple Watch untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Sebagaimana dilaporkan Eater (via 9to5Mac), Union Square Cafe berencana melengkapi staf manajer dan pelayannya dengan perangkat jam tangan pintar besutan Apple tersebut supaya tamu yang datang bisa dengan cepat terlayani.

When Meyer’s 30-year-old Union Square Cafe reopens in Manhattan next month, every floor manager and sommelier will be wearing an Apple Watch. And when a VIP walks through the front door, someone orders a bottle of wine, a new table is seated, a guest waits too long to order her or his drink, or a menu item runs out, every manager will get an alert via the tiny computer attached to their wrist.

Penggunaan Apple Watch oleh para pegawai Union Square Cafe sendiri direncanakan bakal segera dilakukan ketika sang pemiliknya Danny Meyer yang merupakan seorang pendiri Shake Shack membukanya kembali bulan depan.



Dalam implementasinya, Union Square Cafe bakal menggunakan sistem reservasi yang dibuat perusahaan startup Resy untuk menghadirkan pengalaman makan dengan sentuhan teknologi canggih.

Sebagai perangkat pengendali utama, Union Square Cafe dilaporkan menggunakan iPad yang akan menarik informasi dari back end untuk selanjutnya dikirimkan ke Apple Watch yang dipakai manajer.

Menariknya, sistem reservasi di Apple Watch tersebut memungkinkan manajer dan pelayan mengetahui tamu VIP atau bukan. Sehingga pelayanan dari restoran ternama di AS yang meraih banyak penghargaan ini bisa berlangsung secara tepat dan efisien.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply