Review Axe.io, Permainan Kapak Yang Brutal Bukan Main




Entah mengapa saya selalu menghindari game yang judulnya berakiran .io. Sedikit rasis mungkin, namun di dalam benak saya, game yang mempunyai judul dengan akhiran .io hampir selalu menjadi game yang kurang menarik terutama untuk saya sendiri.

Hal tersebut juga yang mungkin mendasari kenapa saya hampir saja melewatkan kehadiran Axe.io. Dalam argumen saya saat itu, game apa yang cukup percaya diri dengan menggunakan kapak sebagai judul dan tidak menambahinya dengan kata lainnya lagi? Lagipula, semenarik apa sih game tentang kapak?

Axe.io? Game Apa Ini?

Jika kamu melontarkan pertanyaan yang sama dengan saya seperti diatas? Maka kita sehati. Tapi bukan masalah sehati yang akan kita bahas disini.

Ide permainan Axe.io sebenarnya sederhana sekali. Kamu sebagai pemain akan mengendalikan seorang karakter, yang berlari di suatu area tertutup, berusaha untuk melemparkan kapak ke semua orang yang menjadi musuhmu. Jika mereka terkena kapak yang kamu lempar, maka permainan mereka akan usai. Begitu juga denganmu, satu kali terkena kapak dan permainan akan usai untukmu.

Kapak, Pedang, Dan Tameng

Nyatanya, Axe.io tidak hanya terdiri dari melulu soal kapak saja. Kamu bisa mendapatkan atau menggunakan senjata lain jika beruntung dan cukup hebat dalam bertahan hidup.

Di dalam pertarungan brutal Axe.io, jika kamu berhasil bertahan hidup cukup lama dari serangan banyak orang di sekitarmu, kamu bisa mengambil tameng, atau bahkan pedang. Bahkan, kamu bisa melemparkan kapakmu melewati api unggun sehingga kekuatan kapaknya lebih hebat lagi.

Jika dirasa bosan dengan satu karakter maka kamu bisa membuka karakter lainnya, sekaligus membuka kemampuan baru mereka.

Variasi Mode Game Yang Menyenangkan

Ada 4 mode yang bisa kamu pilih pada Axe.io, dari mulai arena mode, deathmatch yang bisa dilakukan secara online ataupun offline, battleground dimana kamu akan bertarung dengan 50 orang lainnya seperti yang kamu dapati pada genre battle royale, dan mode terakhir yaitu dragon hunter, satu-satunya mode PvE di Axe.io, dimana kamu bisa melawan naga yang besar bersama dengan pemain lain dari seluruh dunia.


Kesimpulan

Jika dibandingkan dengan game lainnya, apapun itu, jelas Axe.io terasa kurang dalam dari segi dalamnya permainan. Disini kamu hanya harus melempar kapakmu ke depan dan berharap bahwa kapaknya akan mengenai orang lain.

Ada sedikit campur tangan timing dalam menentukan kapan kamu harus melempar, namun selain itu maka keberuntungan adalah hal yang lebih utama.

Namun jika dilihat secara keseluruhan, game sederhana ini justru penuh dengan aksi dan brutal bukan main. Dan itulah yang memang seharusnya kamu dapatkan lewat Axe.io!

Download AXE.IO · Harga: Gratis


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/invisibleinc-top.jpg





About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply