Review Rhino Shield Bumper: Tipis, Tangguh & Perlindungan Aman


Sedang mencari aksesoris berupa bumper untuk perangkat iPhone 6 atau iPhone 6 Plus kamu agar tampil lebih gagah namun tidak terlalu tebal? Tim MakeMac punya pilihan yang wajib kamu coba, yaitu Rhino Shield Crash Guard Bumper. Apa saja kelebihan dan seberapa aman perlindungan yang diberikan? Yuk kita bahas!

Unboxing Rhino Shield


Dalam laman website resmi Rhino Shield, produk ini punya 2 varian. Bumper Rhino Shield dengan ketangguhan yang akan saya ceritakan di artikel ini dan yang kedua adalah produk pelindung layar (tempered glass) yang bisa dibeli terpisah. Kita ulas tempered glass tersebut di kesempatan lain ya!


Kembali ke bumper, di paket penjualan Rhino Shield Crash Guard Bumper yang berwarna hitam – kuning ini kamu akan mendapatkan beberapa kelengkapan. Yaitu sebuah bumper, petunjuk pemasangan back protector dan beberapa stiker untuk mengangkat debu.

Pasang Rhino Shield Mudah Banget!

Oke, jadi sebetulnya apa sih yang membuat bumper ini begitu saya rekomendasikan? Pertama tentunya perlindungan yang minimalis berupa bumper tipis – bukan case dengan penutup penuh. Teknologi yang digunakan pada Rhino Shield Crash Guard Bumper juga menarik untuk kita simak yaitu Eggdrop Technology.


Salah satu sub teknologi yang ada di Rhino Shield Crash Guard Bumper adalah bentuk sarang lebah yang ada di bagian dalamnya. Sang produsen mengklaim, teknologi ini dapat menyerap 10–15% dampak benturan dan melindungi iPhone kesayangan kamu. Gak cuma itu, ada juga teknologi formula plastik polimer dan kompartemen antar bentuk sarang lebah yang berfungsi menahan tekanan, bagaikan airbag di mobil. Unik kan!


Saat memasang case ini kamu tidak akan mengalami kesulitan yang berarti, tinggal pasangkan sisi kiri (tempat volume button) lebih dahulu lalu tekan sisanya. Hasilnya? Tentu saja ketepatan yang sangat presisi di semua sudut dan genggaman yang lebih mantab – anti slip dan licin.

Minimalis Namun Tetap Melindungi


Pasti kamu sudah tahu kan iPhone 6 punya lensa kamera yang menonjol untuk menerapkan teknologi baru di lensanya? Tenang, Rhino Shield Crash Guard Bumper tetap melindungi bagian ini kok. Ketebalan sisi belakang ketika kami ukur, sudah dibuat lebih tinggi dan menjamin lensa kamu tidak menyentuh permukaan meja atau alas datar yang sedang kamu gunakan.

Begitu juga dengan akses port yang ada. Case dengan berat sekitar 12 gram dan ketebalan hanya 2.5 mm ini punya akses mudah di semua tombol serta port input – Lightning Port, 3.5 mm Jack dan juga tombol mute. Untuk bagian tombol Mute sedikit dibuat berbeda, yaitu lubang dalam yang harus kamu akses langsung, tanpa tombol karet tambahan. Tidak masalah kok, tetap mudah saja mengakses bagian ini.


Baca Juga:


Berminat Membeli Rhino Shield ?

Beragam pilihan warna Rhino Shield Crash Guard Bumper
Beragam pilihan warna Rhino Shield Crash Guard Bumper

Tertarik membeli Rhino Shield untuk perangkat iPhone kamu atau memberikannya sebagai hadiah kepada pasangan mungkin? Silahkan bukan laman UniCaseStore.com dan lakukan pemesanan online ya! Lakukan pembayaran untuk case seharga 375 ribu Rupiah + ongkos kirim, lalu kamu tinggal tunggu aksesoris ini datang deh! Mudah dan cepat kan!

Segera order Rhino Shield Crash Guard Bumper di UniCaseStore dan pamerkan ke tim MakeMac di Instagram MakeMac atau Twitter ya!


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply