Ringke Frame: Case Dual Layer Transparan & Mode Kuncian Mudah

Ringke adalah salah satu brand case yang pastinya kamu kenal untuk melindungi perangkat iPhone. Mulai dari case, pouch hingga Tempered Glass adalah beberapa produk mereka. Kali ini tim MakeMac akan membagikan review Ringke Frame untuk perangkat iPhone 7 Plus. Case ini memiliki kelebihan berupa permukaan belakang yang transparan dan dapat kamu beri gambar hiasan sendiri. Yuk simak reviewnya!

Mengenal Ringke Frame

Sesuai dengan namanya, Frame. Case ini punya list tepian yang memberikan aksen seperti pigura atau bingkai. Material yang digunakan juga terdiri dari 2 jenis bahan, yaitu Soft Cover TPU sebagai karet pelindung case dan Hard Cover PC – Frame atau list di tepian. Keduanya adalah bagian yang terpisah, kamu bisa memesan dengan sangat mudah. Lanjut untuk warnanya, Ringke Frame terdiri dari 6 warna Frame. Yaitu Royal Gold, SF Black, Red, Rose Gold, Slate Metal dan Terakhir Silver. Untuk warna Soft Cover TPU yang digunakan hanya tersedia dalam tipe transparan.

Cara Memasang dan Pengalaman Menggunakan Ringke Frame

Seperti yang sudah saya bahas di awal, Ringke Frame sangat mudah dipasang. Yaitu pasang Soft Cover di bagian dalam terlebih dahulu, baru diikuti Frame. Nah mengenai Frame, kamu tidak perlu kesulitan menekan setiap sudutnya untuk memasang – seperti pada case dual layer merek lain. Cukup gunakan klip kuncian di bagian tengah atas Ringke Frame dan case langsung terpasang secara sempurna. Tidak ribet kan?

Untuk detail yang diberikan, tidak ada kesulitan untuk akses setiap tombol yang ada di iPhone saat menggunakan Ringke Frame. Mulai dari Volume, Power dan Mute Button yang tetap dibuat berlubang supaya mudah ditekan. Sesuai dengan ciri khas produk dari Ringke, kamu juga akan menemukan 2 lubang di sisi kiri bawah case ya. Bagian ini berfungsi untuk memasukkan tali pengait atau aksesoris tambahan seperti tali dengan gantungan atau hal lainnya.

Untuk perlindungan secara keseluruhan, Ringke Frame memiliki ketebalan 1.7mm di bagian belakang dan 1.2 mm di bagian depan. Dengan begitu kamera ganda di sisi nelakang dan layar kamu tetap aman dan tidak menyentuh permukaan datar di bawahnya secara langsung. Aman banget deh!



Lanjut ke desain bagian belakang, Ringke Frame punya plastik pelindung yang dapat kamu lepas, lalu berikan gambar sendiri sesuai kebutuhan. Bisa foto pribadi, gambar favorit atau mungkin selipkan saja kartu nama kamu agar mudah dilihat di balik case transparan. Tips tambahan, silahkan cari gambar tempalate untuk back case iPhone 7 dan cetak gambar yang kamu inginkan ya!

Tim MakeMac sudah menggunakan Ringke Frame selama beberapa hari dan hasilnya cukup memuaskan. Kekurangan case Ringke Frame Rose Gold hanya detail warna yang rasanya kurang mengkilat. Mungkin memang dibuat seperti ini agar senada dengan iPhone 7 Plus Rose Gold dan membuatnya lebih menyatu.

Berminat Membeli Ringke Frame atau Produk Lain?

Gimana, ingin membeli Ringke Frame atau produk Ringke lainnya untuk iPhone 7 atau bahkan iPhone lainnya? Silahkan belanja di UniCaseStore.com ya! Pesan langsung lewat website mereka, lakukan pembayaran dan tunggu produk kamu dikirim! Jangan lupa bagikan pengalaman kamu belanja di UniCaseStore.com lewat kolom komentar atau tweet ke @MakeMac!

Beli Case Ringke Frame di UniCaseStore.com






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar