(Rumor) Apple Segera Rilis iOS 10.3 dengan “Theatre Mode”

Update iOS 10.2.1 Beta masih terus berjalan bagi para pengembang terdaftar dan pengguna dengan akun Public Beta. Bagi kamu yang belum tahu, iOS 10.2.1 Beta hanya berfokus pada beberapa perbaikan minor saja. Namun kabarnya versi berikutnya yaitu iOS 10.3 akan segera dirilis di Januari 2017 ini dengan sebuah fitur menarik. Dikutip dari tweet Sonny Dickson, update yang akan hadir pada 10 Januari 2017 ini akan memberikan sebuah fitur baru yang dijuluki “Theatre Mode”.

Sesuai dengan kutipan di atas, Theatre Mode akan menggunakan ikon makanan popcorn di bagian Control Center. Jadwal rilisnya di versi Beta juga kabarnya akan dilakukan pada tanggal 10 Janurari 2017. Sayangnya Sonny tidak menjelaskan secara lebih lengkap mengenai kegunaan fitur tersebut.



Dari beberapa sumber lain, Theatre Mode bisa saja sebuah Dark Mode alias tampilan gelap di antarmuka iOS 10 yang sangat ditunggu banyak pengguna. Aksesnya di Control Center, mungkin adalah cara Apple untuk mempermudah kamu mengganti tampilan – dari luar ruangan ke dalam ruang gelap seperti bioskop. Mungkin itu juga yang membuatnya menggunakan ikon makanan popcorn. Kita tunggu saja deh kebenaran rumor dari Sonny dalam sepekan lagi ya!

Bagaimana pendapat kamu jika iOS 10 memiliki mode tampilan gelap alias Dark Mode? Apakah ingin menggunakan fitur ini? Bagikan di kolom komentar ya!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar