(Rumor) Jajaran iMac Segera Mendapatkan Teknologi Layar Baru

Perangkat iMac yang terakhir mendapatkan pembaruan bulan Oktober 2014 (iMac 5k 27 inci), kabarnya akan kembali mendapatkan perhatian Apple dalam waktu dekat. Ya, menurut analis dari KGI Securities – Ming-Chi Kuo, dikuartal ketiga tahun 2015 ini Apple akan merilis iMac baru. Prediksinya adalah peningkatan CPU dan penggunaan teknologi layar yang lebih baik.

We believe Apple will introduce new iMac models in 3Q15, which are expected to have key selling points such as more powerful processors and much better display quality. We predict the panel will use a LED phosphor material called KSF to notably boost color saturation.

Kenapa diprediksi hadir pada kuartal 3 tahun 2015? Hal ini erat kaitannya dengan program Back to School 2015 yang dihadirkan oleh Apple. Program ini pastinya menyasar para murid atau mahasiswa di dunia internasional untuk dapat memperoleh perangkat komputer Mac dengan harga terjangkau dan spesifikasi terbaru.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, di pembaruan OS X El Capitan Beta 2 kabarnya ada resolusi baru yang didukung. Yaitu untuk layar 21.5 inci dengan resolusi 4K. Apakah ini prediksi yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat? Kita tunggu saja bareng-bareng ya!


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply