Saingi Samsung, Oppo Besut Ponsel Lipat

Saingi Samsung, Oppo Besut Ponsel LipatFoto: internet
Jakarta – Tak hanya Samsung yang akan merilis ponsel layar lipat. Oppo rupanya diam-diam tengah menyiapkan perangkat yang sama.

Rencana tersebut terungkap dari bocoran foto di sebuah media sosial asal China. Terlihat dua perangkat smartphone layar lipat yang memiliki bodi berwarna putih.

Seperti detikINET kutip dari Gizmochina, Jumat (27/5/2016), Oppo telah mengembangkan ponsel tersebut sejak Agustus 2015. Prototype pertama selesai pada Februari 2016.

Perangkat yang ada di foto diyakini adalag versi terbaru, karena telah menjalankan Android serta telah mendukung teknologi Super VOOC.

Banyak pihak menyakini ponsel layar lipat ini tidak lama lagi akan diluncurkan. Diprediksi Oppo akan merilisnya pada awal tahun depan.

Sejauh ini pihak Oppo belum menanggapi bocoran foto ini. Semoga saja vendor asal China itu mau buka suara. Alhasil lebih banyak informasi yang diketahui dari ponsel lipat tersebut.
(afr/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar