Saksikan Live Streaming Galaxy S9 dan S9+ di Sini

Jakarta – Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar di Barcelona, akan menjadi saksi peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam beberapa jam lagi. Kalian bisa menyaksikannya detik-detik perangkat flagship tersebut diluncurkan.

Samsung telah menyediakan layanan live streaming bagi yang ingin melihat bagaimana smartphone andalan perusahaan Korea Selatan itu dirilis.

Di situs resmi miliknya di link ini, Samsung langsung menawarkan live streaming ketika Anda mengaksesnya. Dengan tajuk Unpacked, Samsung seolah-olah ingin mengajak orang-orang untuk merasakan kehadiran smartphone tersebut.

Anda hanya cukup mengklik ‘watch the video’ bila ingin turut menyaksikan live streaming peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Siaran langsung juga bisa disaksikan di Facebook dan Twitter resmi Samsung Mobile.

Rilis resmi Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dijadwalkan pada pukul 6 sore waktu Barcelona. Indonesia dengan Barcelona terpaut enam jam, artinya di Indonesia (khusus WIB) live streaming akan berlangsung pada pukul 12 malam ini.

MWC 2018 adalah salah satu pameran teknologi terbesar di dunia yang rutin dihelat dalam setahun sekali. Di ajang tersebut, acapkali menjadi saksi dirilisnya perangkat anyar, baik smartphone, tablet, wearable, dan lainnya.

Bertempat di Fira Gran Via, MWC tahun ini akan digelar 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Seperti tahun sebelumnya, detikINET akan melaporkan perhelatan MWC 2018, langsung dari Barcelona, Spanyol.

Kami bahkan menghadirkan fokus khusus MWC 2018 berjudul Pesta Teknologi di Barcelona yang menampilkan berbagai informasi terkini seputar perhelatan ini mulai dari peluncuran perangkat anyar, hingga teknologi baru yang diumumkan di Barcelona.

Jangan lewatkan keseruannya di detikINET! (agt/fyk)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply