Sambut Valentine, Pokémon GO Rilis Update Bertema Merah Muda




Games Pokémon GO mengajak kamu bermain dengan lebih romantis di Valentine Day. Yaitu dengan update bernuansa merah muda dan beragam bonus menarik lainnya. Berikut ini kutipan dari laman blog Pokémon:

With Valentine’s Day just around the corner, we couldn’t think of a sweeter time to double the amount of Candy you’ll earn every time you catch, hatch, and transfer Pokémon. Your Buddy Pokémon is also getting into the Valentine’s Day spirit and will find Candy twice as fast!

Catatan pertama yang diberikan adalah Candy yang diberikan dalam jumlah lebih banyak untuk beberapa kegiatan yang sering kamu lakukan. Seperti menangkap Pokémon, menetaskan telur, transfer monster Pokémon dan lainnya. Buddy Pokémon yang kamu gunakan juga bisa mendapatkan semangat dari Valentine dengan mendapatkan Candy lebih banyak dan cepat.



Sedangkan untuk nuansa warna merah muda, beragam Pokémon yang tersedia di wilayah kamu, akan didominasi dengan warna feminim ini. Mulai Chansey, Clefable hingga Cleffa untuk Pokémon yang ditangkap dan Igglybuff, Smoochum yang lebih sering hadir saat menetaskan telur. Sedangkan untuk mode Lure Modules, dalam masa promosi ini akan bertahan hingga durasi yang lebih lama yaitu hampir 6 jam untuk setiap kesempatan.

Tertarik untuk menikmati update tersebut? Tenang, waktu yang diberikan cukup panjang loh! Yaitu mulai dari tanggal 8 Februari 2016 hingga 15 Februari nanti. Segera unduh update Pokémon GO di App Store dan selamat menikmati beragam bonus Valentine ya!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar