Samsung akan bekali Galaxy S8 headphone tanpa kabel

Samsung akan bekali Galaxy S8 headphone tanpa kabel

Samsung Gear IconX (Samsung.com)
Jakarta (ANTARA News) – Setelah dikabarkan akan meniru Apple dengan menghilangkan jack headphone 3,5mm di Galaxy S8, kini kabar baru lainnya muncul.

Samsung kini kabarnya akan meluncurkan ear headphone tanpa kabel bersamaan dengan Galaxy S8, kapan saja ketika smartphone ini siap diluncurkan. Namun, belum jelas apakah perangkat itu akan dihadirkan satu paket dengan smartphone tersebut atau dijual secara terpisah (atau keduanya).

Kabar ini juga tidak menyebutkan secara jelas apakah headphone tersebut benar-benar nirkabel, seperti aksesoris milik Samsung sendiri Gear IconX atau milik Apple AirPods. Namun, kabarnya Samsung benar-benar ingin mengeluarkan produk untuk bersaing dengan AirPods.

Teknologi audio dari Harman mungkin akan memotori headphone ini, tapi mungkin juga tidak, karena akuisisi Harman oleh Samsung baru terjadi akhir-akhir ini, sementara headphone ini mungkin tengah dalam pengembangan pada saat itu.

Jika kabar ini, Samsung mungkin akan meniru apa yang telah dilakukan Apple, menghilangkan port 3,5mm dengan menghadirkan alternatif AirPods miliknya sendiri, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar