Samsung akan matikan semua unit Galaxy Note 7

Samsung akan matikan semua unit Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) – Samsung akan mematikan unit Note 7 yang tersisa di Korea, demikian pula dengan T-Mobile di Amerika Serikat.

Operator telekomunikasi selanjutnya yang akan melanjutkan perintah tersebut adalah AT&T dan Verizon pada 5 Januari, dan Sprint pada 8 Januari.

Kini, sepertinya Samsung Malaysia akan melakukan hal yang sama dengan phablet tersebut pada 31 Desember.

Para pemilik Galaxy Note 7 di Malaysia, yang tidak mengembalikan atau menukarkan phablet mereka dan memutuskan untuk tetap menggunakannya, menerima pemberitahuan mengenai pemadaman daya perangkat.

Baterai perangkat tersebut akan diturunkan hingga 0 persen pada 31 Desember, pukul 9 malam waktu setempat.

Tidak ada hal lain yang pengguna dapat lakukan untuk menghentikan itu, sehingga mereka harus menyimpan data mereka segera dan mengembalikan perangkat tersebut.

Pemilik Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia masih memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh atau menukarkannya dengan Galaxy S7 edge, sehingga mereka diharapkan untuk melakukan hal tersebut.

Diperkirakan Samsung akan melanjutkan langkah tersebut dengan mematikan Note 7 yang masih aktif di seluruh belahan dunia dalam beberapa bulan atau minggu mendatang, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar