Samsung Chromebook Pro Tampil Mewah dengan Bodi Aluminum

Samsung Chromebook Pro Tampil Mewah dengan Bodi AluminumFoto: Dok. Samsung
Jakarta – Samsung kabarnya akan segera meluncurkan Chromebook anyar yang bertajuk Chromebook Pro. Notebook yang berbasis Chrome OS ini kabarnya akan tampil mewah dengan bodi berbahan aluminum.

Chromebook Pro ini sudah sejak lama diisukan akan hadir, yang dulunya disebut dengan kode nama ‘Kevin’. Layarnya berukuran 12,3 inch dengan teknologi layar sentuh, yang dilengkapi engsel yang bisa diputar 360 derajat.

Prosesornya disebut mempunyai enam inti dengan kecepatan 2 GHz, RAM 4 GB dan storage 32 GB. Dengan spek yang terbilang tinggi, ini, tampilan Chromebook Pro pun terlihat mewah, dengan bodi aluminum dan bezel layar yang sangat minimal.

Selain itu Samsung akan melengkapi Chromebook Pro dengan sebuah stylus — yang jika dilihat dari gambar yang ada — bisa disimpan dalam bodi Chromebook, demikian dikutip detikINET dari 9to5Google, Sabtu (15/10/2016).

Saat ini Chromebook Pro sudah bisa dipesan di sejumlah peritel online di Amerika Serikat, dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 6,5 juta (USD 1 = Rp 13.000). Pengiriman ke pemesannya dijadwalkan akan dilakukan pada 24 Oktober mendatang.
(asj/asj)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar