Samsung Galaxy J Max layar dan baterai besar

Samsung Galaxy J Max layar dan baterai besar
Jakarta (ANTARA News) – Samsung resmi meluncurkan perangkat baru berjenis phablet bernama Galaxy J Max yang mengusung layar 7 inci dan ditenagai prosesor quad-core 1.5GHz.
Dengan ukuran 186,9 x 108,8 x 8,7 milimeter, perangkat ini hadir dengan RAM berkapasitas 1,5GB, penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas memori eksternal, dan disokong baterai besar berdaya 4.000mAH.
Samsung Galaxy J Max yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini, dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan kamera selfie 2 megapiksel.
Dengan ukurannya tergolong besar, perangkat ini juga disertai headset Bluetooth bawaan guna mempermudah panggilan telepon.
Galaxy J Max juga telah mendukung jaringan 4G, VoLTE (Voice over LTE) dan dual SIM. Selain itu juga terdapat fitur Ultra Data Saving dan S Bike.
Untuk urusan harga, phablet ini dijual sekitar 200 dolar AS yang tersedia dalam pilihan warga hitam dan emas. Galaxy J Max akan dijual di India secara online dan offline akhir bulan ini. Belum ada info lebih lanjut mengenai ketersediaannya secara global, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Try Reza Essra

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar