Samsung Galaxy S7 bakal dilengkapi pemindai mata?

Samsung Galaxy S7 bakal dilengkapi pemindai mata?

Samsung Galaxy S6 Edge Plus (kanan) dan Samsung Galaxy Note 5 (kiri). (gsmarena.com)
Jakarta (ANTARA News) – Samsung dikabarkan berencana membandrol harga lebih mahal untuk seri Galaxy S7. Sebagai imbalannya, Samsung akan membekali perangkat unggulan terbarunya itu dengan pemindai selaput pelangi mata atau iris.

Menurut Evan Blass yang terkenal dengan bocoran handset melalui akun Twitternya @evleaks, Samsung akan menghadirkan empat variasi model unggulan di 2016, antara lain Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy S7 Edge Plus dan Samsung Galaxy S7.

Jajaran seri Galaxy S7 tersebut akan dilengkapi dengan pemindai iris yang pada dasarnya menggantikan pekerjaan yang dilakukan oleh pemindai sidik jari, seperti mengaktifkan layar handset dan memverifikasi identitas pemilik handset.

Karena setiap orang memiliki pola yang unik pada mata mereka, pemindai mata dinilai yang paling tepat diantara biometrik yang tersedia.

Samsung Galaxy S7 kabarnya akan dirilis pada 21 Februari, sehari sebelum MWC (Mobile World Congress) di Barcelona. Perangkat tersebut dikabarkan akan dibandrol dengan harga di atas 700 dolar AS, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar