Samsung Lebih 'Sayang' Galaxy S8 Plus Ketimbang Galaxy S8

Jakarta – Samsung disebut akan kembali mengusung strategi dua varian di Galaxy S8. Namun dibanding versi regulernya, Samsung mungkin akan lebih mengutamakan Galaxy S8 Plus.

Pasalnya sebuah laporan menyebut kalau Galaxy S8 Plus diprediksi akan lebih laku dibanding Galaxy S8. Bahkan selisih perbandingannya dibilang cukup jauh. Galaxy S8 Plus diperkirakan akan mendominasi penjualan hingga 70%. Sementara sisa yang 30% dipegang oleh Galaxy S8.

Tebakan tersebut juga memunculkan kabar yang menyebut kalau produksi Galaxy S8 Plus akan lebih diprioritaskan. Mengacu pada spekulasi di atas, rasio produksi kedua ponsel mungkin akan berada di angka 7:3 untuk Galaxy S8 Plus.

Samsung sendiri sebenarnya masih belum mengonfirmasi kehadiran Galaxy S8 Plus. Namun bila mengacu pada bocoran yang sudah banyak beredar, calon flagship Samsung tersebut kabarnya bakal punya dua varian berbeda layar, yakni 5,7 inch dan 6,2 inch.

Berdasarkan informasi itu, muncul nama Galaxy S8 Plus sebagai varian layar yang lebih besar. Baik Galaxy S8, maupun Galaxy S8 Plus sama-sama dibekali teknologi layar Edge, seperti yang kini terbenam di Galaxy S7 Edge.

Meski tak akan memanfaatkan momen ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 untuk meluncurkan Galaxy S8, Samsung disebut akan mulai buka-bukaan di acara yang digelar di Barcelona, Spanyol itu. Kabarnya sebuah video 60 detik akan memberi gambaran seperti apa Galaxy S8 nantinya.

(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar