Samsung Siapkan Galaxy J6+ dengan Snapdragon 450

JakartaSamsung baru saja merilis Galaxy J6 pada Mei kemarin. Meski demikian, perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan sudah menyiapkan Galaxy J6+.

Galaxy J6 sendiri diciptakan untuk menyasar kelas menengah ke bawah dan dirilis di beberapa pasar negara berkembang, salah satunya Indonesia. Di Indonesia, Galaxy J6 dirilis dengan harga awal Rp 3.299.000.

Nah, untuk Galaxy J6+, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (13/7/2018), akan menyasar beberapa pasar Eropa dengan negara-negara yang disebut CIS (Commonwealth of Independent States), termasuk di dalamnya ada Serbia.

Karena disertai embel-embel lambang +, sudah pasti jika Galaxy J6+ memiliki peningkatan dari versi Galaxy J6. Perbedaan utama adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 450, di mana pada Galaxy J6 menggunakan chipset Exynos 7870.

Ponsel ini dibekalo juga dengan dual camera dan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh. Sayang, tidak diketahui berapa besaran RAM dan juga ROM. Untuk layarnya, masih berukuran sama, yakni 5,6 inch Super AMOLED dengan resolusi HD+.

Meski awalnya dirilis untuk Eropa, kuat dugaan ponsel ini akan masuk juga ke beberapa negara lainnya. Apakah termasuk Indonesia? Tunggu saja tanggal mainnya. (rns/rns)


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply