Screenshot++ Tambahkan Mode Pencarian Arsip dan 3D Touch



Aplikasi pengelola gambar screenshot di iOS, Screenshot++ baru saja merilis update yang sangat menarik. Di versi 2.3 ini grup pengembang Wesley Dyson memberikan hal baru berupa mode arsip gambar dan juga fitur pencarian. Simak kutipan lengkapnya di artikel berikut ini:

  • [New] Redesigned Photo Library and Archive Search
  • [New] Search by Device Type from Search
  • [New] Search now supports keyboard shortcuts
  • [New] Share up to 5 screenshots at a time
  • [New] Support for iOS 9.3, iPhone SE, and iPad Pro 9.7″
  • [New] Add screenshots to Archive via Peek/Pop on supported devices
  • [New] Screenshot counts in the Dashboard are now shown by device type (ex iPhone 6, iPad Pro) in addition to iPad or iPhone totals.

Catatan pertama adalah tab Photo Library. Bagian ini tampil baru dengan tambahan fitur arsip dan Quick Action untuk melakukan mode seleksi dan beberapa fitur lain – hapus, sortir berdasarkan ukuran dan beragam hal lain.



Masuk ke pembahasan tab baru – Arsip, bagian ini berfungsi untuk menyimpan foto screenshot secara terpisah ya. Ada mode tag untuk membantu kamu mengelompokkan gambar berdasarkan kata kunci yang kamu tentukan sebelumnya serta Favorites. Masih di bagian Arsip, pengguna juga menggunakan fitur pencarian untuk menampilkan daftar gambar dengan label Favorites, Tags dan kelompok gambar berdasarkan ukuran screenshot dari setiap jenis iPhone.

Deretan fitur berikutnya adalah dukungan untuk beragam perangkat iOS terbaru. Sebut saja iPhone SE, iPhone 6s dengan mode Peek and Pop di 3D Touch dan layar untuk iPad Pro. Screenshot ++ juga memberikan tab Dashboard dengan mode Archive Stats untuk mendeteksi jumlah screenshot dan detail ukuran resolusi gambar.

Segera unduh Screenshot++ dari App Store untuk kamu pengguna iPhone dan iPad ya. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Screenshot++ – Organize, Tag, and Sync your Screenshots · Harga: 59000


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply