Sebuah Game Platformer Cantik, Spirit Roots, Hadir Di App Store Akhir Tahun Ini

Dahulu kala, di pinggiran galaksi bintang yang jauh disana terjadi peperangan yang tak kunjung usai. Pertempuran tersebut begitu sengit, sehingga pada akhirnya setiap planet terpecah menjadi bagian yang sangat kecil. Para penduduk yang menyadari hal tersebut akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertempuran demi bertahan hidup.

Mereka akhirnya bersatu, berusaha menyatukan potongan planet menjadi satu planet besar dengan satu syarat mutlak; tidak ada yang boleh melanggar batas wilayah orang lain. Peraturan tersebut harus ditegakkan tanpa terkecuali. Tapi saya jadi penasaran, apa sih yang akan terjadi apabila ada yang melanggar?

Sayangnya untuk saat ini kita hanya bisa menduga-duga. FredBear Games masih belum akan merilis game ini, paling tidak sampai menjelang bulan depan. Cerita dari Spirit Roots cukup menarik dan fakta bahwa game ini adalah sebuah platformer semakin membuat saya jatuh hati.

Semakin melengkapi, Spirit Roots mempunyai desain visual yang menyenangkan. Kamu bisa melihatnya sendiri lewat trailernya dibawah.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Spirit Roots menawarkan 50 level yang terbagi menjadi 5 dunia berbeda. Hal tersebut memastikan pemain mendapatkan pengalaman berpetualang yang selalu berbeda di berbagai lokasi, dengan gameplay yang berubah pada setiap levelnya, tentu dengan musuh yang berbeda pula. FredBear Games sebagai pengembang dibalik Spirit Roots telah membocorkan sedikit penjelasan tentang berbagai bos yang ada di dalam game tersebut. Mereka mendeskripsikannya sebagai,

“Corn cannons wielded by farmer robots? Huge spiders? Flying skulls? Mud monsters? We’ve packed it all into our game!”

Mendengar pernyataan tersebut, sepertinya akan banyak aksi yang akan kita temukan pada Spirit Roots. Game ini akan mendapatkan dukungan MFi sejak dirilis sehingga kamu bisa menggunakan kontroler untuk memainkannya.

Walaupun untuk saat ini belum ada kejelasan tentang harga dari Spirit Roots, Fredbear Games mengatakan bahwa game ini adalah sebuah game premium, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan adanya IAP ataupun iklan di dalamnya. Bagaimana? Apakah kamu cukup tertarik memainkannya? Tunggu bulan Oktober besok ya! Untuk sementara ini, kamu bisa melihat gameplay dari Spirit Roots lewat link dibawah.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/09/games-ios-controller.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply