Sekuel God of War: Ceritanya Seru, Tak Ada Season Pass!

Jakarta – Kabar terbaru datang dari sekuel game eksklusif PlayStation 4 yang dinanti-nanti, yakni God of War. Menurut informasi, judul God of War terbaru ini bakal dirilis tanpa season pass.

Seperti diketahui, hampir semua game zaman sekarang hadir dengan tambahan downloadble content (DLC). Konten-konten tambahan ini ada yang gratis, ada juga yang berbayar.

Tujuannya sudah pasti untuk menambah pundi-pundi pemasukan bagi developer. Konten ini sendiri, ada yang bisa dibeli satuan, ada juga yang bisa dibeli borongan lewat yang namanya season pass ini.

Biasanya satu season pass mencakup beberapa DLC. Nah, Game Director God of War Corry Balrog dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya tak akan menghadirkan season pass di game-nya.

“Tidak ada season pass. Untuk pertanyaan seputar cerita, kalian harus menunggu dan memainkan game untuk mengetahui bagaimana serunya. Aku baru saja menyelesaikan permainan lainnya semalam di kisaran tengah malam dan masih merasa luar biasa,” cuitnya di Twitter.

Pernyataan Balrog tadi memang mempertegas bahwa God of War tak ada season pass. Namun, bukan berarti tidak ada DLC.

Bisa saja hanya ada satu DLC atau mungkin tidak ada sama sekali. Untuk lebih jelasnya mungkin kita bisa menunggu pengumuman resmi. (rou/rou)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply