Selfie 'Ponsel Terbang' Jadi Viral di Dunia Maya

Selfie Ponsel Terbang Jadi Viral di Dunia MayaFoto: twitter
Jakarta – Tren gaya selfie selalu berganti. Setelah duck faces dan satu jari di mulut, kini gaya dengan ponsel terbang tengah digandrungi.

Adalah Seth Schneider, orang yang pertama mempopulerkan gaya ponsel terbang itu. Ia memposting sebuah foto selfie depan cermin di akun Twitternya.

Tidak ada yang spesial sebenarnya. Tapi ia berhasil memotret dengan posisi tangan tos tanpa bantuan tripod. Ponselnya sendiri terlihat terbang.

Meski foto tersebut terlihat blur, postingan tersebut telah di-retwwet sebanyak 170 ribu kali. Dan tak butuh lama, orang-orang pun melakukan hal yang sama.

Beberapa orang berhasil memotret tanpa blur. Tak hanya bergaya tos, mereka membuat gerakan lain. Tapi tetap ponsel terlihat terbang.

Nah bagi Anda yang tertarik boleh dicoba. Tapi tidak boleh asal, karena bisa menghancurkan ponsel itu sendiri.

Maka saiknya lapisi lantai dengan karpet atau bantal. Sehingga ketika jatuh bisa meminimalisir benturan keras di ponsel. Jadi ponsel tidak rusak dan Anda bisa melakukan berbagai gaya.
(afr/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar