September, Jam Tangan Pintar Baru Samsung Diperkenalkan

Oik Yusuf/KompasTekno Bocoran Samsung Gear S 2 terungkap pada acara peluncuran duo phablet Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus di New York, AS, Kamis (13/8/2015).
NEW YORK – Ada sedikit kejutan yang terungkap menjelang akhir acara peluncuran duo phablet Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus di New York, AS, Kamis (13/8/2015).

Saat berbicara di panggung, Wakil Presiden Pemasaran Produk Samsung Amerika Serikat Alanna Cotton mengungkapkan bahwa arloji pintar baru dari perusahaan tersebut, Gear S2, bakal resmi diperkenalkan dalam gelaran IFA 2015 di Berlin, Jerman, pada 3 September mendatang.

“Kami mengajak Anda untuk bergabung bersama bulan depan,” kata Cotton singkat sebelum undur diri.

Tak ada informasi lain yang diungkap kecuali jadwal peluncuran tersebut. Di layar panggung sempat ditampilkan sejumlah gambar Gear S2, termasuk bagian antarmuka berisi aneka icon aplikasi.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, jam tangan pintar ini agaknya memang bakal berbentuk bundar.

Belum diketahui apa sistem operasi yang akan dijalankan oleh Gear S2. Tapi ada kemungkinan bahwa ia akan berbasis OS Tizen bikinan Samsung sendiri, tak seperti, smartwatch pendahulunya, Gear S, yang menjalankan Android Wear.

Tentu, informasi selengkapnya mengenai Gear S2 baru akan dibeberkan pada 3 September mendatang. <!–

Page:

–>

Penulis: Oik Yusuf
Editor: Deliusno

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply