Serunya Ryu Lawan Iron Man di Marvel vs Capcom: Infinite

Serunya Ryu Lawan Iron Man di Marvel vs Capcom: Infinite Foto: Istimewa
Jakarta – Mau merasakan serunya pertarungan Ryu melawan Iron Man? Itu bisa terjadi dalam game crossover terbaru Marvel vs Capcom: Infinite.

Dalam gelaran PlayStation Experience yang baru saja berlangsung, Capcom mengumbar trailer Marvel vs. Capcom: Infinite. Berarti game ini sudah siap diluncurkan.

Trailer itu antara lain menampilkan Megaman, Ryu dan Iron Man yang kemudian dibantu Captain Marvel. Digambarkan pertarungan yang dahsyat antara keempat karakter populer itu.

Ini tentu kabar gembira bagi penggemar seri tersebut karena game terakhir Marvel vs Capcom dirilis sudah lima tahun lalu. Yaitu Marvel vs Capcom 3 yang diluncurkan tahun 2011 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Menurut blog PlayStation, Marvel vs Capcom: Infinite akan mengusung beragam mode. Termasuk Single Plater Arcade, Training dan Mission. “Juga Story Mode yang mengagumkan secara visual yang akan membuat pemain berada di tengah kedua universe,” tulis blog itu.

Marvel vs Capcom: Infinite akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One serta PC. Waktu peluncurannya dijadwalkan tahun depan.

[embedded content]
(fyk/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar