Setelah 13 Tahun, HandBrake 1.0 Resmi Dirilis

HandBrake, aplikasi video converter yang awalnya dibuat untuk ripping DVD ini akhirnya hadir dalam versi 1.0! Ya, HandBrake keluar dari label Beta setelah hadir selama 13 tahun. Dalam laman catatan yang dirilis, tim pengembangnya mengucapkan banyak terima kasih untuk para pengguna yang memberikan kontribusi di pengembangan HandBrake.

After more than 13 years of development, the HandBrake Team is delighted to present HandBrake 1.0.0. Thank you to all of our many contributors over the years for making HandBrake what it is today.

Tim HandBrake juga mengingatkan bahwa aplikasi mereka untuk Mac dan Windows dapat diunduh langsung dari webnya. Pengguna diminta untuk berhati-hati dengan beragam tautan download HandBrake yang tidak berasal dari website resmi mereka yaitu HandBrake.fr. Selain merilis HandBrake 1.0, pengguna juga dapat mengunduh HandBrake Documentation jika kamu berminat membaca daftar dokumentasi dari setiap versi HandBrake yang pernah dikembangkan.



Sebagai daftar fiturnya, HandBrake punya beragam Presets atau pengaturan bawaan untuk mode resolusi video dan format yang akan kamu dapatkan. Beberapa Presets baru adalah Matroska (MKV), VP9 video dengan Opus audio. Sedangkan untuk teknologi yang digunakan, ada Intel QuickSync Video, Ultra HD/ 4K, Pad Filter, Decomb/Deinterlace filter, serta masih banyak lagi lainnya. Segera unduh HandBrake dari tautan berikut ini ya!

Download HandBrake






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar