Setelah kasus ponsel meledak kini ada produk ponsel anti-ledak CTG-ST

Setelah kasus ponsel meledak kini ada produk ponsel anti-ledak CTG-ST
Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan Rusia bernama Zavod Goreltex memproduksi peralatan listrik anti-ledakan. Beberapa peralatan yang diproduksi oleh perusahaan tersebut antara lain kotak terminal, lemari kontrol, panel kontrol, pemutus sirkuit, dan alarm.

Menyusul kasus ledakan yang berbuntut penarikan Samsung Galaxy Note7, Goreltex memperkenalkan ponsel anti-ledak CTG-ST. Feature phone tersebut merupakan versi yang disempurnakan dari handset sebelumnya yang telah dibuat oleh Goreltex.

Tidak hanya sebuah ponsel anti-ledak, CTG-ST juga merupakan ponsel tahan banting milik perusahaan tersebut.

Feature phone tersebut dilengkapi layar 2,2 inci dengan resolusi 240 x 320, dan dibekali chip MediaTek MT6260A, serta memori internal 1MB dengan slot microSD untuk ruang penyimpanan tambahan.

CTG-ST juga dibekali kamera belakang 3MP, baterai 2500mAh, dan memiliki sertifikasi IP67, serta mendukung konektivitas EDGE. Ponsel yang terbuat dari karet dan fiberglass tersebut diklaim tahan banting yang telah diuji dari ketinggian 5,4 kaki.

Dari spesifikasinya, Goreltex CTG-ST memang bukan ponsel yang bakal banyak digemari. Namun, bagi perusahaan tertentu, ponsel spesifikasi tersebut akan mendukung kerja karyawan mereka, demikian Phonearena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar