Shanghai Siap Miliki Apple Store Ketujuh 10 Desember

Vanke Mall Qibao

Memiliki lebih dari 400 Apple Store di seluruh penjuru dunia tampaknya masih belum cukup banyak bagi Apple. Oleh karena itu, perusahaan bermarkas di Cupertino tersebut berencana membuka toko ritel barunya di Tiongkok.

Berdasarkan informasi yang dilansir Cult of Mac, Apple berencana mengadakan grand opening Apple Store terbarunya di Shanghai akhir pekan ini, tepatnya pada Hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2016.

Apple Store baru tersebut adalah toko ritel kesepuluh yang dimiliki Apple ada di salah satu kota paling besar dengan jumlah populasi mencapai belasan juta jiwa di Tiongkok tersebut.

Menurut jadwal, Apple bakal membuka Apple Store baru yang berlokasi di Vanke Mall, Qibao, pada pukul 10 pagi waktu setempat. Sedangkan jam bukanya berbeda dari Apple Store di AS atau Eropa, yaitu mulai jam 10 pagi hingga 10 malam 7 hari seminggu.



Pembukaan Apple Store ketujuh di Shanghai tentunya merupakan bagian dari rencana besar Apple untuk mendirikan hingga 40 Apple Store di Negeri Tirai Bambu itu. Mengingat, Tiongkok adalah pasar kedua terbesar mereka di dunia setelah AS.

Begitu dibuka nanti, Apple Store di Qibao bakal menjadi toko ritel Apple ke–489. dan rencananya, Apple bakal membangun lebih banyak Apple Store di dunia hingga 500 toko sampai akhir tahun depan.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar