Sharp Rilis Ponsel Mini Warna-warni

Sharp Rilis Ponsel Mini Warna-warniFoto: sharp
Jakarta – Sharp kembali merilis ponsel anyar. Bentuknya mini, dengan bodi berkelir warna-warni.

Ponsel tersebut diberi nama Aquos Xx3. Meski ukuran mini, spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni.

Perusahaan asal Jepang itu menyematkan layar IGZO 4,7 inch dengan resolusi Full HD dan kedalaman 469 ppi. Sharp mengklaim layar ini dapat memproduksi gamar yang tajam dan lebih detail ketimbang Xperia X Compact.

Dapur pacunya sendiri menggunakan Snapdragon 617 yang punya delapan inti. Selain itu tersemat RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.

Untuk kebutuhan selfie terdapat kamera 8 megapixel di bagian depan. Sementara kamera belakangnya berkekuatan 21 megapixel dengan aperture f/1.9.

Sharp Rilis Ponsel Mini Warna-warni

Sharp turut melengkapi ponselnya ini dengan koneksi LTE, dual band WiFi, Bluetooth 4.2 dan NFC. Ponsel yang menjalankan Android 7.0 ini memiliki baterai 2.400 mAh.

Ponsel tersebut hadir lima varian warna, yakni hitam, biru, lime, pink dan putih. Belum diketahui berapa harga ponsel yang pemasaran pertamanya di Jepang ini. Sharp baru akan merilis kuartal pertama tahun depan, demikian dilansir GSM Arena, Kamis (13/10/2016).
(afr/afr)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar