Siap-siap Dikecewakan Penerus iPhone 7

Siap-siap Dikecewakan Penerus iPhone 7Ilustrasi iPhone 7 (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta – Fansboy Apple disarankan agar tak berharap banyak dengan penerus iPhone 7. Sebuah sumber mengatakan, Apple akan melanjutkan tradisi mempertahankan desain yang sama di iPhone teranyarnya.

Adalah Mac Otakara yang dikenal dengan bocorannya yang akurat soal iPhone, menyebutkan Apple mungkin akan lebih condong ke iPhone 7s. Spekulasi ini sekaligus memunculkan dugaan tidak adanya desain baru di iPhone baru.

Hal itu mengacu pada kebiasaan Apple yang selalu menggunakan desain yang sama di generasi S, seperti iPhone 5s desainnya sama dengan iPhone 5, dan iPhone 6s yang persis iPhone 6. Jika informasi Mac Otakara terbukti, siap-siap saja Apple mendapat kritikan keras dari para fansnya.

Karena artinya, tebakan itu menepis gosip yang sudah lama beredar, yang mengatakan kalau iPhone mungkin akan menyodorkan desain yang benar-benar baru. Padahal dalam gosip sebelumnya, salah satu hal yang membuat fans penasaran adalah soal penggunaan desain all-glass dan layar ala Galaxy S7 Edge. Sayangnya, fans Apple masih harus mengubur harapan tersebut dalam-dalam.

Tapi bukan Apple namanya kalau tidak membenamkan inovasi. Seperti detikINET kutip dari Forbes, Rabu (28/12/2016), Apple tetap akan memberikan sentuhan update pada iPhone 7s dengan layar yang lebih besar. Sementara iPhone 7 dibekali layar 4,7 inch, maka iPhone 7s bentangnya disebut mencapai 5 inch.

Update lainnya yang terungkap sejauh ini adalah teknologi kamera ganda yang tak akan lagi eksklusif di varian Plus. Kabarnya, iPhone 7s juga akan dibekali fitur serupa. Yang membedakan adalah penempatan kamera gandanya yang akan disusun vertikal.
(yud/rns)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar