Siaran Periscope Bisa Langsung dari Twitter

Siaran Periscope Bisa Langsung dari TwitterFoto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta – Twitter kini mengintegrasikan Periscope di dalam layanannya. Pengguna Twitter bisa langsung siaran Periscope di jejaring sosial berlogo burung biru tersebut.

“Twitter adalah tempat di mana orang membicarakan apa yang sedang terjadi di dunia saat ini. Dengan siaran video langsung, pembicaraan tersebut menjadi lebih hidup,” kata CEO Periscope Kayvon Beykpour, dalam keterangannya, Kamis (15/12/2016).

“Berbagai momen dari yang kecil hingga besar akan menjadi lebih hidup saat kita memiliki kesempatan untuk menjadikannya sebagai sebuah pengalaman yang dapat dinikmati oleh banyak orang melalui siaran video langsung,” sambungnya.

Jadi, pengguna tidak perlu mendownload aplikasi Periscope secara terpisah. Sebuah postingan video Periscope pun berpotensi menjadi ramai ditonton lebih banyak orang. Pasalnya, penonton yang menyaksikannya di Twitter juga bisa ikut berinteraksi, mengirimkan komentar dan tanda like.

Siaran Periscope Bisa Langsung dari TwitterFoto: Istimewa

Tweet yang menyertakan siaran Periscope juga bisa diretweet, disukai, dan dibagikan di media manapun di mana pengguna dapat membagikan tweet.

Twitter sudah merilis update ini untuk Android maupun iOS. Beberapa pengguna mungkin belum bisa mencicipinya, karena ketersediaan update dirilis secara bertahap hingga tersedia untuk semua pengguna.
(rns/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar