Siri Promosikan Film Lego Batman dengan Jawaban Jenaka

Siri, personal assistant yang ada di perangkat Apple ini ternyata menjadi salah satu media promosi dari film Lego Batman. Ya, kamu bisa memberikan input suara kepada Siri dengan kalimat “Hey Computer” atau “Hey Puter”. Setelah itu Siri akan merespon dengan beberapa jawaban jenaka seputar film Lego Batman.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dari beberapa kali percobaan yang tim MakeMac lakukan, jawaban dari Siri untuk sapaan “Hey Computer” bisa beragam. Mulai dari kalimat halo biasa, pesan yang diterima dari Condiment King, Robin yang ingin mencuri kustom Batman atau beberapa hal lucu lainnya. Jawaban tersebut bukan kebetulan belaka atau hal lucu yang tiba-tiba terjadi ya.



Apple kabarnya bekerjasama dengan Warner Bros untuk menghadirkan Siri sebagai salah satu bagian di film Lego Batman. Dapat kamu lihat pada video trailernya, ada beberapa adegan dimana Batman berbicara kepada komputer. Suara yang dikeluarkan oleh komputer tersebut mirip dengan gaya Siri dan dipoles menjadi lebih jenaka.

Mundur ke beberapa waktu lalu, Siri juga menjadi pusat perhatian pengguna Apple di dunia pada beberapa kesempatan. Mulai dari jawaban lucu di Apple Event 7 September, games Pokemon GO hingga jawaban unik di WWDC 2016. Yuk segera cobain perintah “Hey Computer” untuk melihat beragam jawaban unik seputar Lego Batman!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar