Smartfren luncurkan paket data 4G True Unlimited

Smartfren luncurkan paket data 4G True Unlimited

Smartfren meluncurkan paket data internet True Unlimited, di Jakarta, Senin (2/11/2015). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) – Setelah merilis handset 4G dan jaringan 4G LTE Advanced, Smartfren kini menghadirkan inovasi di dalam penyediaan layanan 4G LTE Advanced dengan meluncurkan paket data internet 4G True Unlimited.

“Berbeda dengan yang ada di pasar di mana memberikan paket-paket tertentu dengan batasan, seperti speed, kami benar-benar meluncurkan paket yang baru untuk menikmati jaringan 4G,” kata Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren, dalam temu media, di Jakarta, Senin.

“Dengan paket ini diharapkan kenikmatan streaming, browsing akses data yang tinggi dengan kecepatan 4G bisa dinikmati pelanggan,” sambung dia.

lebih lanjut, menurut Head of Prepaid Department Smartfren, Ari Abdya, kondisi pasar yang mulai gencar menerapkan 4G LTE, mendorong Smartfren untuk menghadirkan layanan yang dapat dirasakan langsung oleh pengguna.

True Unlimited memungkinkan pengguna Smartfren untuk menikmati koneksi 4G LTE Advanced tanpa batas kuota dan batas kecepatakan dengan harga normal Rp 300.000 per bulan.

Namun, bagi pengguna perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, hanya dikenakan biaya Rp 75.000.

“Saat ini persepsinya jaringan 4G sangat menyedot pulsa, untuk itu kami menghadirkan True Unlimited agar pengguna merasa nyaman dan tidak perlu khawatir lagi,” ujar Ari.

Tidak hanya data internet, Ari mengatakan True Unlimited juga memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.

Meski demikian, True Unlimited tidak dapat digunakan untuk kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang bukan bundlingnya, misalnya ke MIFI ataupun smartphone lain yang bukan bundling nomor Smartfren-nya.

“Smartfren melakukan control dan monitoring di mana sistem akan melakukan pengawasan jika ada pelanggan yang melanggar syarat dan ketentuan,” kata Ari.

“Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengembangkan ekosistem internet 4G tahun ini, kami imbau pengguna untuk melakukan pemakaian wajar agar tidak mengganggu kenyaman konsumen lain,” tambah dia.

True Unlimited sudah dapat diaktifkan mulai hari ini di aplikasi mobile Smartfren, dan dapat diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku setiap bulannya. Paket data internet tersebut berakhir pada April 2016.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply