Sony Mulai Bikin Games untuk Perangkat iOS, Kapan Rilis?

Sony yang selama ini fokus pada games dan konsol buatan mereka, kabarnya akan segera membuka diri. Ya, mereka akan membawa 5 hingga 6 games Playstation untuk hadir di iOS dan Android. Rencana kerja ini memang masih panjang, kabarnya waktu yang dijanjikan adalah sekitar bulan Maret 2018.

Sony announced that it would launch five or six smartphone games on both the iOS and Android mobile platforms before March 2018.

Dari sumber yang tim MakeMac dapatkan, pekerjaan baru ini akan diberikan pada salah satu divisi yang dirilis Sony bulan Maret lalu yaitu ForwardWorks. Divisi tersebut akan berfokus pada games untuk perangkat smartphone dengan banyak permainan menarik yang masih sangat dirahasiakan. Sedangkan untuk metode rilis, konsumen Jepang menjadi tuan rumah pertama yang dapat menikmati sederetan games Playstation di iOS.

Setelah itu akan disusul oleh beberapa negara lain di Asia dan pasaran Eropa serta Amerika pada urutan berikutnya. Saya jadi ingat games Pokémon GO yang justru menggunakan cara terbalik yaitu menempatkan konsumen Amerika Serikat sebagai yang pertama dan negara Jepang – sebagai asal dari games ini malah rilis di waktu belakangan.


Mundur ke Apple Special Event di bulan September 2016, Nintendo sudah lebih dahulu membuka diri di ranah mobile games. Yaitu dengan mengumumkan games Super Mario Run yang akan segera hadir di iOS pada akhir tahun 2016. Kamu sebagai penikmati games dari 2 nama besar asal Jepang ini pastinya sudah gak sabar kan untuk memainkan deretan games terbaik dari masing-masing perusahaan tersebut!

Bagaimana pendapat kamu, punya tebakan untuk nama games yang akan diusung oleh Sony ke perangkat iOS? Silahkan bagikan di kolom komentar ya!


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar