Sony Perkaya Fitur di SmartBand Barunya, Apa Saja? | Tempo Teknologi

Jum’at, 21 Agustus 2015 | 11:25 WIB


Sony Perkaya Fitur di SmartBand Barunya, Apa Saja?

Sony. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta – Sony Mobile memperkenalkan SmartBand 2, lifelogger multisensor yang menyediakan pemahaman menyeluruh mengenai kesehatan, kesejahteraan, dan tingkat stres.

“Kami mulai menciptakan wearable paling canggih untuk segmen pasar ini, SmartBand 2, yang memiliki kemampuan untuk memberikan dan membuat data biometrik yang berarti bagi pengguna melalui Lifelog,” kata Kaz Tajima, Senior Vice President, Head of UX Creative Design and Planning di Sony Mobile Communications, dalam siaran pers, Kamis, 20 Agustus 2015. “Tidak hanya merepresentasikan visi yang kuat tentang cara konsumen dapat mempelajari lebih lanjut diri mereka.”

SmartBand 2 secara otomatis melacak aktivitas berjalan, berlari, dan olahraga lain sembari memetakan denyut jantung pengguna dalam setiap kegiatan tersebut.

Aplikasi populer Sony Lifelog membantu pengguna memberitahukan perkembangan, dengan pemahaman-pemahaman komparatif yang menyenangkan, memberikan Anda petunjuk-petunjuk motivasi berdasarkan aktivitas Anda.

Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan deteksi tidur otomatis dan fungsi alarm pintar yang akan bergetar lembut untuk membangunkan pengguna pada waktu yang tepat berdasarkan siklus tidur mereka.

SmartBand 2 terbuat dari karet silikon serta memiliki sertifikasi kedap air IP68 dan lubang microUSB tanpa tutup pada bagian samping. Perangkat yang dirancang di Sony Creative Center di Swedia dan Jepang itu juga dapat menampilkan notifikasi panggilan, pesan, e-mail, serta tweet dengan getaran dan lampu LED RGB.

SmartBand 2 akan tersedia dalam warna hitam dan putih pada saat peluncuran serta tambahan dua warna cerah, yakni merah muda dan indigo, segera setelahnya.

SmartBand 2 meluncur di 60 negara mulai September 2015 dengan kisaran harga 119 euro.

ANTARA

About The Author

Profile photo of Tempo

www.tempo.co adalah portal berita online dan offline yang terkenal dengan beritanya yang 'berani' dan menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan dengan investigasi yang terkenal 'tajam'.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar