Sony Rilis Head Unit Aftermarket Bersistem CarPlay

Sony XAV-AX100

Buat yang tidak bisa mencicipi sistem CarPlay di mobil yang kamu miliki karena belum mendukungnya, ada kabar menggembirakan dari Sony. Perusahaan elektronik ternama asal Jepang tersebut baru saja mengumumkan produk head unit aftermarket terbaru yang mendukung CarPlay.

Mengusung model XAV-AX100, produk head unit aftermarket besutan Sony dilengkapi dengan layar sentuh 6,4 inci. Banderol harganya pun lebih terjangkau dari produk-produk serupa buatan pesaing, seperti Alpine atau Pioneer.

Seperti dilansir 9to5Mac, jika produk dari pesaing memiliki banderol harga mulai $1000-$1500, kamu bisa memasangnya di mobil milikmu dengan membelinya dengan merogoh kocek sebesar $499 saja mulai hari ini.

Disamping mendukung sistem hiburan dan navigasi dari Apple, head unit Sony XAV-AX100 juga memungkinkan pengendara menggunakan sistem operasi lain besutan Google, yaitu Android Auto.



Produk head unit aftermarket dari Sony terbilang cukup menarik. Memiliki tampilan sederhana, Sony XAV-AX100 dilengkapi dengan pengatur volume suara yang tidak dipunyai produk dari pesaing.

Sayangnya, meski dilengkapi layar sentuh 6,4 inci, layar sentuh yang dimiliki Sony XAV-AX100 ternyata belum mengadopsi layar sentuh kapasitif. Namun masih mengadopsi layar sentuh berjenis resistif.

Apple sendiri sudah mengumumkan bahwa CarPlay kini sudah hadir di lebih dari 200 model mobil. Namun pastinya tidak semua dari kamu memiliki mobil-mobil tersebut. Solusi murah dari Sony bisa menjadi pertimbangan untuk menikmati CarPlay.

Nah berminat dengan produk head unit aftermarket berbanderol murah dari Sony ini? Kamu bisa mulai memburunya di pasaran buat dipasangkan di mobil kesayangan milkmu.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar