Spesifikasi Xiaomi Meri menurut AnTuTu dan Geekbench

Spesifikasi Xiaomi Meri menurut AnTuTu dan Geekbench
Ilustrasi (mi.co.id)
Jakarta (ANTARA News) – Smartphone terbaru yang dikabarkan segera diluncurkan oleh Xiaomi bernama Meri, muncul pada aplikasi pengujian AnTuTu dan Geekbench yang menampilkan spesifikasi ponsel itu.

Laman Phone Arena, Senin, menyebutkan bahwa menurut Geekbench, Xiaomi Meri mengusung RAM berkapasitas 3GB, namun chipset yang digunakannya tidak ditampilkan, hanya CPU octa-core dengan clock pada 1.4GHz.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Skor untuk pengujian single-core mencapai 758 sementara uji multi-core mencatatkan skor 3105 dan 3043.

Untuk pengetesan pada AnTuTu, Xiaomi Meri mencetak skor 63.581 yang dianggap cukup tinggi untuk perangkat high-end dengan nilai di bawah 150.000 hingga 175.000.

Masih menurut AnTuTu, smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci atau lebih besar dari rumor sebelumnya yang menyebutkan ukurannya 5,1 inci.

Namun tak dapat dipastikan apakah benar smartphone itu mengusung layar beresolusi 1080 x 1920 dan GPU Mali-T864 yang santer dirumorkan selama ini.

Penerjemah: Try Reza Essra

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar