Spesifikasi Xperia X Dikabarkan Tak Beda Dari Z5 | Tempo Teknologi

Jum’at, 26 Februari 2016 | 03:00 WIB


Spesifikasi Xperia X Dikabarkan Tak Beda Dari Z5

Sony Xperia X. indiatimes.com

TEMPO.CO, Jakarta – Sony segera menghadirkan ponsel terbaru yang diberi nama Xperia X. Seri ponsel X ini melanjutkan ponsel terakhir, Xperia Z5 yang diproduksi oleh Sony.

Spesifikasi layar dan kamera yang digunakan Xperia X dikabarkan tak banyak berubah dari produk Z5.

Informasi yang dilansir Engadget menyebutkan Xperia X menggunakan prosesor Snapdragon 820. Pada sisi RAM tersedia dengan kemampuan 3 gigabita, seperti dilansir Engadget.com, Kamis 25 Februari 2016.

Ponsel ini disebut-sebut memiliki tubuh dengan kelebihan tahan air atau waterproof. Xperia X ini dikabarkan akan tersedia dengan dua varian, Xperia X dan Xperia XA.

Xperia X akan menggunakan prosesor Snapdragon 650. Sedangkan Xperia XA akan menggunakan MediaTekHelio P10. Kedua ponsel akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Kedua ponsel akan memiliki layar berukuran 5 inci dengan layar beresolusi 1080 piksel. Pada sisi kamera, Xperia menempatkan kamera utama belakang 23 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel.

Ponsel ini akan memiliki kemampuan dan kecepatan melebihi Xperia Z5. Namun banyak pihak menyayangkan layar dan kameranya yang tidak jauh lebih baik dari pendahulunya Z5. Xperia X rencananya akan mulai tersedia pada musim panas 2016.

ENGADGET | MAYA NAWANGWULAN

About The Author

Profile photo of Tempo

www.tempo.co adalah portal berita online dan offline yang terkenal dengan beritanya yang 'berani' dan menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan dengan investigasi yang terkenal 'tajam'.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar