Spigen Tough Armor for iPad Mini 4: Tangguh dan Penyangga Multi Fungsi

Menggunakan case di perangkat iPad Mini, rasanya baru kali ini saya lakukan. Ya, biasanya saya membiarkan iPad tampil tanpa case karena merasa cukup berat. Tapi beda hal dengan iPad Mini 4 yang tidak lagi memiliki Mute Button, rasanya tipis sekali. Pilihan case pertama saya jatuh pada produk Spigen Tough Armor dan berikut ini reviewnya!

Spigen Tough Armor for iPad Mini 4

Tough Armor adalah seri case dari Spigen dengan perlindungan ekstra tangguh. Bentuknya selalu banyak menggunakan lekukan dan biasanya lebih dari satu lapisan. Coba intip kembali review case Tough Armor untuk iPhone 6 dan Apple Watch sebelumnya di MakeMac sebagai perbandingan.

Untuk iPad Mini 4, Spigen Tough Armor menggunakan kombinasi 2 bahan yaitu Hard Polycarbonate untuk cangkang luar dan Flexible TPU di permukaan dalam yang bersentuhan dengan iPad Mini 4. Untuk detailnya, ada aksen carbon fiber di bagian atas serta bawah yang tampil mempemanis perpaduannya.

Bicara perlindungan, Spigen Tough Armor iPad Mini 4 juga punya bezel atau lapisan yang lebih tinggi di bagian depan serta belakang ya. Dengan ketebalan beberapa milimeter ini, kamu bisa dengan tenang meletakkan iPad Mini 4 dalam bidang datar tanpa takut layar atau kamera tergores misalnya.

Multifungsi Berkat Penyangga

Nah ini bagian favorit saya, penyangga tambahan! Tough Armor untuk iPad Mini 4 ini punya penyangga yang tepat untuk segala penggunaan. Saya bilang tepat untuk semua penggunaan karena bisa diletakkan dalam 2 posisi. Yaitu tegak untuk membaca atau menonton film dan posisi lebih rebah untuk mengetik misalnya.

Memang sih tidak ada pengaturan untuk sudut penyangga di bagian belakang. Tapi justru hal ini yang membuatnya kokoh dengan lipatan penguat rahasia di dalamnya penyangga utama. Sedangkan jika dilipat, ada kuncian untuk penyangga ini agar tidak mudah terbuka. Sebagai tips tambahan, untuk membuka penyangga pertama kali sebaiknya gunakan alat bantu seperti koin karena masih sangat berat.


Pengalaman Menggunakan Tough Armor di iPad Mini 4

Secara berat, pastinya iPad Mini kamu akan bertambah beberapa gram – memang ini yang saya butuhkan karena iPad Mini 4 terasa sangat tipis dan ringan. Sedangkan secara perlindungan, Tough Armor memberikan rasa aman berkat perlindungan maksimal. Kamu tidak perlu ragu untuk membawa iPad Mini 4 sebagai teman berkegiatan outdoor berkat perlindungan case ini.

Lalu bagaimana dengan akses setiap port? Tidak ada kendala, saya bisa menggunakan jack audio, Lightning port, menekan power button dan volume button secara mudah. Bahkan jack audio dengan ukuran kepala yang agak besar seperti di beberapa merk headphone tetap bisa masuk secara lancar. Sedikit kelemahan di case Tough Armor for iPad Mini 4 ini adalah kegiatan melepas case yang butuh sedikit kesabaran. Selain itu untuk kamu yang biasa menggunakan sleeve atau dompet tipis dalam menyimpan iPad Mini, pasti akan terasa agak sesak jika dipadukan dengan case ini.

Gimana, berminat membeli case Spigen Tough Armor for iPad Mini 4? Atau punya rekomendasi case lain? Bagikan di kolom komentar ya!


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar