Spigen Tough Armor Tech: Tampilan Mewah & Tangguh untuk iPhone 6s

Perangkat iPhone 6s adalah mobile device dengan detail lekukan yang menawan dan sangat minimalis. Nah jika kamu adalah pengguna perangkat iPhone 6s yang mendambakan tampilan tangguh tapi tetap terkesan mewah dan aman, case Spigen Tough Armor Tech ini dapat menjadi pilihan. Tim MakeMac sudah menggunakan produk ini selama beberapa minggu dan ingin berbagi review untuk kamu. Yuk langsung simak!

Mengenal Spigen Tough Armor Tech Tech

Seri case ini sebenarnya adalah lanjutan dari Spigen Tough Armor yang pernah hadir sebelumnya di meja review saya. Pangsa pasar yang dibidik masih tetap sama, pengguna pria yang gemar membalut iPhone 6 atau iPhone 6s dengan case yang tangguh. Bedanya Spigen Tough Armor Tech memiliki detail yang lebih banyak dan membuatnya tampil mewah namun lebih tipis.

Dilihat dari kemasannya, Spigen Tough Armor Tech menggunakan wadah kertas yang ekonomis. Namun jangan salah, kelengkapan standar Spigen tetap masih dipertahankan. Yaitu Serial Number yang menunjukkan barang original (dapat dicek di website Spigen).

3 Teknologi Aman yang Diusung

Ada 3 teknologi yang diberikan pada case ini. Pertama yaitu flexible TPU untuk case yang menempel langsung di bagian belakang iPhone 6s kamu. Berlanjut ke sudutnya, ada corner bumper dengan desain baru yang hadir untuk membuat tepian kian aman dan tetap bergaya. Terakhir adalah teknologi lamanya yang tetap dipertahankan yaitu Air Cushion Technology untuk memberikan rongga di bagian belakang – case mudah dipasang dan lepas sekaligus peredam tambahan.

Lanjut ke detail bahan dan tampilan, bagian favorit saya adalah tekstur carbon fiber di sisi sekitar kamera dan bagian bawah. Bagian ini membuat tampilan Spigen Tough Armor Tech semakin elegan dan tidak mudah mengelupas seperti produk sebelumnya.

Pasang Gampang, Mantab & Kuat!

Cara memasang Spigen Tough Armor Tech sangatlah mudah. Tidak ada baut, sekrup atau teknik ribet yang harus kamu lakukan. Cukup tekan salah satu sisinya dan masukkan sisanya secara bergantian, searah jarum jam juga boleh. Pastikan semua bagiannya masuk dengan pas dan baik.

Setelah menggunakan case ini, iPhone 6s menjadi terasa sedikit tebal tetapi distribusi beratnya tetap merata. Detail setiap sudutnya dan plat metal di bagian belakang menunjukkan kesan yang mewah dan sangat cocok.

Bagaimana akses tombol dan port? Untuk power button, kamu harus sedikit beradaptasi dengan karet penutupnya ya. Sedangkan untuk mute button tetap dapat digunakan dengan lancar dan langsung, hanya perlu sedikit masuk saja ke lubang yang ada. Nah bagian favorit saya adalah penutup yang ada di bagian jack audio serta lightning port. Keduanya dibuat terpisah dan ekstra kuat, ada suara kuncian ‘klik’ yang menandakan bagian tersebut sudah tertutup dengan rapat.


Baca Juga:

Tertarik Membeli Spigen Tough Armor Tech?

Saya sudah menggunakan Spigen Tough Armor Tech selama beberapa minggu dan menikmati produk ini dengan sangat baik. Satu-satunya kekurangan case ini adalah agak sulit untuk menggunakan perangkat headphone terutama dengan kepala jack audio yang cukup besar. Solusinya adalah membeli audio jack extender atau menggunakan headset biasa seperti EarPods bawaan Apple.

Tertarik untuk membeli Spigen Tough Armor Tech? Silahkan pesan secara online di UniCaseStore.com ya! Toko online yang terpercaya ini menyediakan 3 jenis Spigen Tough Armor Tech berdasarkan warna. Yaitu Metal Slate, Satin Silver dan Gun Metal – seperti yang digunakan tim MakeMac.

Order Spigen Tough Armor Tech di UnicaseStore.com


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply