Spoken Editions Resmi Hadir di iTunes Podcast

Spoken Editions yaitu kategori baru di iTunes Podcast akhirnya resmi dirilis oleh Apple, setelah informasinya bocor beberapa hari lalu. Layanan ini akan memudahkan kamu untuk menikmati beragam berita dari website pilihan dalam bentuk suara atau audio.

Too busy to read your favorite website? Just listen! These audio versions give you tons of great narrated stories. They’re perfect for getting the latest scoop when we’re driving, working out, or just feel like kicking back.

Dari daftar yang disusun oleh Apple, ada banyak sekali website yang sudah bergabung ke kategori Spoken Editions. Yaitu Huffington Post, Reuters, Slate., .Mic, Wired, IGN, Bustle, Fusion, Gizmodo, Jezebel, Lifehacker, TIME, Skift, Playboy, dan TechCrunch. Daftar lengkapnya dapat kamu lihat di halaman itunes.com/SpokenEditions.


Mundur ke berita sebelumnya, Apple bekerjasama dengan perusahaan SpokenLayer untuk menghadirkan kategori baru ini. Upaya ini dilakukan agar dapat menghadirkan suara narasi yang sesuai dengan setiap karakter website berita yang akan diubah menjadi berita audio. Sebagai contoh untuk website berita yang menyasar pembaca dalam usia muda, pengisi suara di Spoken Editions juga sebaiknya adalah seorang yang energic dan berjiwa muda dalam membacakan berita.

Berminat untuk mencoba Spoken Editions dari salah satu website favorit kamu? Silahkan masuk ke Spoken Editions di Podcast, pilih salah satu web favorit kamu dalam daftar dan coba unduh 1 episeode dulu dan selamat mendengarkan!






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar