(Sponsor) Yuk Beli iTunes Gift Card di @idgiftcard!

Pengguna perangkat iOS dan komputer Mac pasti sering mengakses App Store. Toko online milik Apple untuk membeli beragam konten digital berisi musik, film, games dan juga aplikasi ini mendukung salah satu sistem pembayaran berupa kode iTunes Gift Cards atau biasa disebut IGC. Nah yuk kita bahas apa itu IGC dan bagaimana cara membelinya di @idgiftcard.

Mengenal iTunes Gift Cards Sebagai Kemudahan Pembayaran

Kode iTunes Gift Cards dijual secara fisik dalam bentuk kartu yang dapat kamu beli di Apple Store. Tentunya kode IGC di negara A, hanya bisa digunakan dengan Apple ID yang menggunakan region negara A. Misalkan Amerika Serikat, Inggris atau negara lain yang sudah memilik Apple Store.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Tenang, Apple juga punya opsi lain untuk negara yang belum mendukung Apple Store. Kamu dapat membuat IGC alias kode yang berisi saldo untuk membeli konten di App Store dengan Apple ID yang sudah menggunakan sistem pembayaran kartu kredit.

Namun dari hasil pengamatan MakeMac, ada batasan yang tidak dijelaskan Apple secara lengkap mengenai berapa kali sebuah akun dapat melakukan pembelian IGC. Belum lagi resiko kartu kredit teman kamu yang sudah mendekati limit di akhir bulan dan ada kemungkinan ditolak oleh Apple untuk melakukan pembelian IGC yang kamu butuhkan. Seperti kesempatan langka untuk membeli in-app purchase sebuah games atau diskon besar untuk aplikasi yang sudah lama kamu incar.


Solusinya? Beli IGC di @idgiftcard Saja!

Bagi kamu yang ingin membeli IGC dengan mudah dan cepat, tim MakeMac merekomendasikan untuk menghubungi @idgiftcard. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bisnis voucher pulsa iTunes ini, kamu tinggal memesan nominal IGC yang dibutuhkan, transfer, redeem code dan selamat berbelanja beragam konten dari App Store.

Apakah hanya iTunes Gift Card dengan nominal 100 ribu Rupiah dan kelipatannya yang dijual? Tidak donk, @idgiftcard juga memberikan layanan pembelian IGC dengan nominal yang bisa kamu kustomisasi. Misalkan dengan nominal tanggal tertentu untuk momen spesial bersama sahabat atau pasangan kamu yang baru saja memiliki produk Apple atau hal lainnya.

Tidak hanya itu, @idgiftcard juga menyediakan jasa pembelian aplikasi secara satuan. Kamu akan tetap mendapatkan promo code seperti ketika membeli IGC. Namun begitu selesai proses redeem, hasil yang didapatkan adalah sebuah aplikasi yang langsung masuk di akun kamu. Tentunya hal ini legal ya, tim MakeMac sering memesan layanan ini – contohnya untuk artikel Review Harvest Moon: Seed of Memories.

Pembayaran Mudah, Transaksi Cepat

Di @idgiftcard ada belasan tim yang mengurus bagian pembelian dan segera melakukan proses dari permintaan order IGC. Jadi tenang saja, setiap pembelian IGC akan berlangsung dengan cepat dan mudah. Jika ada delay karena ada sesuatu terkait server Apple yang sedang bermasalah juga pasti ada pemberitahuan lebih dahulu sebelum kamu memesan.

Bagaimana, berminat membeli iTunes Gift Card di @idgiftcard? Buruan pesan ya! Hubungi mereka di akun Twitter @idgiftcard atau pesan via web mereka yaitu idgiftcard.net. Selamat berbelanja dan menikmati konten di App Store!

Thanks @idgiftcard for sponsoring this article


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply