Spotify Belum Berencana Merilis Aplikasi di Apple TV




Tidak terasa ya, perangkat Apple TV generasi 4 sudah berumur setahun. Banyak pengembang aplikasi dan games yang sudah memberikan dukungan untuk perangkat hiburan keluarga tersebut. Namun sampai saat ini Spotify, layanan streaming musik asal Swedia ini belum juga memberikan dukungannya. Apa yang membuat hal ini begitu lama?

Dikutip dari laman GitHub Spotify (via AppAdvice), Samuel Erdtman selaku Product Owner Spotify memberikan sedikit informasi yang membuat banyak pengguna Apple TV kecewa. Spotify kabarnya tidak memiliki prioritas untuk mengembangkan dukungan ke Apple TV dalam waktu dekat. Jadi, kamu tidak perlu menuggu kehadirannya.

To support tvOS has been down prioritized.” He apologetically added that a release supporting tvOS should not be expected anytime soon.

Nampaknya perang antara Apple Music dan Spotify masih terus terjadi. Dilihat dari umur Apple TV generasi 4 dengan umur yang sudah setahun, Spotify bahkan masih enggan untuk membawa layanan mereka ke perangkat ini. Apakah ini ada hubungannya dengan masalah sistem pembayaran atau memang ada hal lainnya? Hanya Spotify dan Apple yang tahu jawabannya.


Beberapa waktu lalu Spotify memang pernah terlibat sedikit masalah salah paham dengan Apple. Yaitu menghilangkan tombol berlangganan Spotify via in-app purchase dan meminta para pengguna untuk berlangganan Spotify lewat web terlebih dahulu. Update aplikasi ini ditolak oleh Apple dan membuat masalah menjadi cukup besar hingga Apple harus meminta pengacaranya melayangkan surat kepada pihak Spotify.

Download Spotify: Listen To & Stream Music for Free · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar