Spotify meluncur di Jepang, resmi hadir di 60 negara

Spotify meluncur di Jepang, resmi hadir di 60 negara

Logo Spotify (ANTARA News/Try Reza Essra)
Jakarta (ANTARA News) – Layanan musik streaming Spotify resmi diluncurkan di Jepang pada mobile, tablet, desktop, dan konsol PlayStation.

“Kami adalah layanan musik freemium pertama yang memberikan akses kepada para pencinta musik di Jepang untuk menikmati musik dari musisi lokal dan internasional favorit mereka,” tulis Spotify dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Jumat.

Pengguna dapat mendengarkan secara gratis tanpa biaya atau meningkatkan layanan ke Spotify Premium dengan 980 yen/bulan.

Spotify juga mengungkapkan bahwa layanan streaming musik asal Swedia itu kini telah hadir di 60 negara diantaranya Argentina, Austria, Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongkong, Irlandia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

Dalam akun Twitter-nya baru-baru ini, co-founder dan CEO Spotify Daniel Ek memberitahu bahwa Spotify telah memiliki lebih dari 40 juta pelanggan berbayar.

Selain itu, Spotify juga telah membayarkan lebih dari 5 miliar dolar AS kepada pemilik hak cipta dalam industri musik sejak pertama kali diluncurkan.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar