Spotify Tawarkan Jabatan ‘President of Playlists’ untuk Obama




 Photo by White House100

Photo by White House

Layanan streaming music Spotify hari ini membuat catatan baru di halaman Spotify Jobs. Yaitu sebuah lowongan sebagai ‘President of Playlists’ yang ditujukan untuk Barack Obama. Ya, Presiden di negara Amerika Serikat yang akan digantikan oleh Donald Trump ini kabarnya memang suka menggunakan Spotify dan pernah berkelakar untuk bekerja di Spotify – jika sudah tidak menjabat presiden. Kesempatan ini disambut oleh Daniel EK, CEO Spotify yang membuat sebuah tweet kepada Obama dengan tautan ke informasi tersebut.

Dapat kamu lihat pada halaman tersebut, ada beberapa syarat yang bisa dibilang cukup unik dan memang sangat cocok dengan Obama. Yaitu punya pengalaman minimal 8 tahun memimpin sebuah negara yang sangat diperhatikan dunia. Ada juga syarat lain berupa pemenang Nobel Peace Prize, semangat kerja tinggi dan bisa bicara secara jelas dan detail mengenai fitur Playlist di Spotify.



Bagi kamu yang belum tahu, Obama mempublikasikan bahwa dirinya menggunakan Spotify semenjak tahun 2015. Ada beberapa catatan di laman White House terkait hal ini yaitu Playlist yang dibuat oleh Obama dan dapat diikuti oleh pengguna lain di Spotify. Mulai dari President’s Summer Playlist atau Holiday Playlists untuk libur Natal tahun 2015 lalu dan masih banyak lainnya.

Spotify adalah layanan streaming musik dengan sistem berlangganan. Kamu dapat menikmati layanan ini secara gratis dengan beberapa keterbatasan atau daftar sebagai anggota Spotify Premium yang memiliki akses lebih luas – dengan mode berlangganan bulanan. Kelebihan berlanggana Spotify Premium adalah mode unduh musik untuk diputar secara offline, bebas iklan serta kualitas musik yang lebih tinggi.

Apakah kamu pengguna Spotify di perangkat iOS atau memilih Apple Music? rrgikan di kolom komentar ya!

Download Spotify: Listen To & Stream Music for Free · Harga: Gratis

Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar