Suasana Antre iPhone Xs dan Apple Watch Series 4 di Apple Orchard Road

Apple akan menjual iPhone Xs, iPhone Xs Max dan Apple Watch Series 4 mulai besok pagi jam 10 di beragam Apple Store dalam 30 negara. Seperti tahun sebelumnya, suasana antrian untuk pembelian iPhone baru sudah berlangsung sejak sehari sebelumnya. Hal ini juga terjadi di negara tetangga, Apple Orchard Road Singapura.

Saukani Muhammad (@sausauable) adalah salah satu Sahabat MakeMac yang saat ini berada dalam antrian di Apple Orchard Road. Dia membagikan ceritanya yang sudah antre sejak Kamis, 20 September pukul 10 pagi kepada tim MakeMac. Ya, 24 jam sebelum iPhone dan Apple Watch dijual oleh Apple.

Saukani sengaja datang lebih pagi alias sebelum Apple Store buka. Dia ingin melakukan klaim iPhone lawasnya yang bermasalah dan berharap dapat memperoleh pelayanan paling cepat. Sejumlah Apple Fanboy lainnya juga sudah tampak antre, namun belum ada jalur antrian resmi yang dilakukan oleh petugas keamanan dari Apple Store.

Pertama datang, saya sudah lihat ada beberapa orang yg sudah menunggu di depan Apple Store. Bahkan ada yg sepertinya langsung dari Bandara karena terlihat membawa koper.



Hingga akhirnya waktu menunjukkan pukul 11 siang waktu setempat, tim Apple dan keamanan setempat membuat pembatas antrian resmi seperti pada gambar yang dibagikan kepada MakeMac. Setelah bergabung, Saukani bertemu dengan sejumlah orang Indonesia di dalam antrian untuk kemudian mendapatkan gelang antrian resmi dari Apple.

Sahabat MakeMac ini juga menjelaskan bahwa tujuannya ke Singapura hanya untuk melakukan antrian di Apple Store. Rencananya Saukani akan membeli iPhone Xs Max dan Apple Watch Series 4 setelah “bertahan” 24 jam di depan Apple Store bersama puluhan calon pembeli lainnya.

Apple Orchard Road memang baru berumur setahun, tepatnya dibuka mulai tanggal 27 Mei 2017. Toko ini menjadi satu-satunya toko ritel Apple di kawassan Asia Tenggara. Sementara di Indonesia dan beberapa negara lain seperti Malaysia, Thailand atau Vietnam hanya tersedia Apple Authorized Reseller yang lebih terlambat untuk mendapatkan produk iPhone atau Mac baru.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply