Super Nintendo World Tiba di Universal Studio

Super Nintendo World Tiba di Universal StudioFoto: Super Nintendo World
Osaka – Nintendo dan Universal Studio sejak pertengahan 2015 lalu coba mewujudkan taman bermain yang isinya adalah wahana-wahana yang bertemakan dunia Nintendo. Taman bermain itu kini diberi nama Super Nintendo World.

Pengumuman nama taman bermain ini disampaikan langsung melalui Twitter Nintendo of America. “#SUPERNINTENDOWORLD dilengkapi atraksi dari beragam judul game Nintendo. Segera datang ke Universal Studio Jepang,” kicau akun Twitter @NintendoAmerica.

Dalam kicauannya, Nintendo of America juga melengkapi dengan gambar poster dari taman bermain. Dan seperti yang bisa Anda lihat, sepertinya ketika taman sudah jadi, Anda akan menemukan orang-orang yang berkeliling dengan menggunakan kostum karakter game Nintendo, seperti Mario bersaudara, Princess Peach, dan lain-lain.

Sayang, selain kicauan di atas, tidak ada informasi lagi semisal kapan taman bermain akan dibuka untuk umum. Yang jelas, lokasinya berada di Osaka, Jepang, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (13/12/2016).

Untuk mewujudkan Super Nintendo World, Nintendo memang tak main-main. Menurut laporan, produsen game raksasa ini rela mengucurkan uang senilai USD 351 juta atau Rp 4,5 triliun.

Selain di Jepang, Super Nintendo World rencananya juga akan hadir di Universal Studio di Orlando dan Hollywood. Hmm.. kira-kira mungkin tidak ya ada taman bermain Nintendo di Indonesia nantinya?
(mag/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar